Thursday, June 11, 2009

aKu..beRtaHaN..

Lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu.
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku.

Lihat aku disini
bertahan walau kau slalu menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menitis dan habis terurai
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

Meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

4 comments:

Ameeza Adailami said...

pandai ko bermadah.
tahniah.hehe

Khairul said...

Rata-rata aku tgk, banyak betul yang meluahkan prasaan yang terbuku =)

btw, aku sedang mencari blogger yang active dalam memberi pendapat untuk setiap entri aku.

fezaL Mohd said...

boleh buat puisi ni haha

Myra Vitamin Shop said...

perghhh...dahsyat nad...
bru sedar bakat terpendam!!!
heheee....